SURVEI PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS RA MI MTS MA KUBU RAYA 2021

SURVEI PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS RA MI MTS MA KUBU RAYA 2021

 

PENDIS KUBU RAYA_Hampir 2 tahun proses belajar tatap muka dihentikan karena merebaknya pandemi covid19. Pemberhentian tatap muka bukan berarti proses belajar mengajar ditiadakan melainkan dilaksanakan dengan pembelajaran daring yaitu pembelajaran yang diselenggarakan melalui internet atau online. Berdasarkan informasi di berbagai media bahwa pada bulan Agustus tahun 2021 terdapat sekolah di beberapa daerah yang sudah melakukan percobaan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan prokes yang ketat dan menggunakan aturan dimana siswa itu berada. Diantara daerah yang sudah melakukan percobaan pembelajaran tatap muka terbatas adalah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dengan tetap mengacu pada peraturan pemerintah dan berdasarkan situasi dan kondisi penyebaran covid19 di wilayah masing-masing, maka dalam waktu dekat Madrasah dibawah binaan Kantor Kementerian Agama akan melakukan persiapan pembelajaran tatap muka terbatas mulai jenjang RA MI MTs MA.

Oleh karena itu Kementerian Agama meminta agar seluruh satuan pendidikan mengisi survei melalui form Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di madrasah. Data siswa diisi sesuai data ril atau emis 4.0 untuk diverifikasi dengan data BOS, vervalPD, ANBK dll. Silahkan isi google formulir dibawah ini sesuai jenjang masing-masing.


google formulir RA

googel formulir MI 

google formulir MTs 

google formulir MA

setelah diisi tinggalkan komentar berupa saran dan masukan untuk dibawa ke rakor